A. Pembelian & Pemesanan
1. Bagaimana cara
belanja produk di toko online?
Panduan
cara berbelanja di website toko online kami.Ikuti instagram kami : http://instagram.com/tiara_fshop
2. Bagaimana
mengetahui status order saya. ?
Ada fasilitas cek
status order di member area
3. Apakah di website
toko online memiliki sistem “drop shipping”?
Ada, berikan data
pengirim dan data penerima yang ingin dicantum kepada kami
4. Apakah ada diskon?
Ada, untuk pembelian 3
pcs/lebih diskon 10rb/pcs
5. Apakah bisa
keep orderan?
Bisa, Kita keep 2x24
jam, jika lewat dari jam tersebut orderan akan dihitung batal, jika ingin
keep lebih dari 2 hari bisa DP sebesar 20rb/pcs sampai 3 pcs, jika keep lebih
dari 3 pcs tidak perlu DP lagi, berarti max DP hanya 60rb
B. Pembayaran
1. Metode Pembayaran
apa yang bisa digunakana?
Kami menerima
pembayaran melalui via transfer bank.
2. Bagaimana cara
memasukkan nomor pemesanan pada saat melakukan pembayaran via ATM?
Tidak ada nomer
pemesanan khusus, namun ada kode unik di tiap order dan silahkan ditransfer
sesuai kode unik agar memudahkan pengecekan
3. Apakah saya perlu
memberikan konfirmasi setelah melakukan pembayaran via Bank Transfer dan
bagaimana caranya?
Ya. Anda bisa
melakukan konfirmasi pembayaran Anda lewat form konfirmasi member area atau
menghubungi Customer Service kami lewat chat, email,sms atau telpon.
C. Pengiriman Barang
1. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman
barang yang saya pesan?
Setelah transaksi Anda
diproses, Anda bisa menunggu barang tiba dalam 2-7 hari kerja. Tergantung kota
tujuan
2. Bisakah barang yang saya pesan dikirim ke
alamat selain rumah saya?
Ya. Anda bisa
mendaftarkan alamat pengiriman yang berbeda dengan alamat rumah saat melakukan
order pemesanan.
3. Berapa besar biaya pengiriman barang yang
saya pesan?
Tergantung perusahaan
shiping dan kota tujuan anda, besarnya biaya shipping bisa langsung diketahui saat proses order.
4. Apakah pengiriman untuk dalam kota
dikenakan ongkir?
Untuk pengiriman
wilayah Pontianak dikenakan biaya sebesar 5ribu, dan barang akan diantar keesokan harinya
setelah order
5. Barang pesanan saya belum sampai. Apa yang
harus saya lakukan
Jika pesanan Anda
belum tiba setelah 14 hari kerja, Anda bisa menghubungi Customer Service kami.
6. Apakah di website toko online melakukan pengiriman pesanan ke luar
Indonesia?
Tidak. Kami hanya
melakukan pengiriman ke wilayah Indonesia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar