FAQ

A. Pembelian & Pemesanan

1. Bagaimana cara belanja produk di toko online?
            Panduan cara berbelanja di website toko online kami.Ikuti instagram kami : http://instagram.com/tiara_fshop

 2. Bagaimana mengetahui status order saya. ?
Ada fasilitas cek status order di member area

3. Apakah di website toko online memiliki sistem “drop shipping”?
Ada, berikan data pengirim dan data penerima yang ingin  dicantum kepada kami

4. Apakah ada diskon?
Ada, untuk pembelian 3 pcs/lebih  diskon 10rb/pcs

5.  Apakah bisa keep orderan?
Bisa, Kita keep 2x24 jam, jika lewat dari jam tersebut orderan akan dihitung batal, jika ingin  keep lebih dari 2 hari bisa DP sebesar 20rb/pcs sampai 3 pcs, jika keep lebih dari 3 pcs tidak perlu DP lagi, berarti max DP hanya 60rb

B. Pembayaran

1. Metode Pembayaran apa yang bisa digunakana?
Kami menerima pembayaran melalui via transfer bank.
2. Bagaimana cara memasukkan nomor pemesanan pada saat melakukan pembayaran via ATM?
Tidak ada nomer pemesanan khusus, namun ada kode unik di tiap order dan silahkan ditransfer sesuai kode unik agar memudahkan pengecekan

3. Apakah saya perlu memberikan konfirmasi setelah melakukan pembayaran via Bank Transfer dan bagaimana caranya?
Ya. Anda bisa melakukan konfirmasi pembayaran Anda lewat form konfirmasi member area atau menghubungi Customer Service kami lewat chat, email,sms atau telpon.
C. Pengiriman Barang


1. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman barang yang saya pesan?
Setelah transaksi Anda diproses, Anda bisa menunggu barang tiba dalam 2-7 hari kerja. Tergantung kota tujuan

2. Bisakah barang yang saya pesan dikirim ke alamat selain rumah saya?
Ya. Anda bisa mendaftarkan alamat pengiriman yang berbeda dengan alamat rumah saat melakukan order pemesanan.

3. Berapa besar biaya pengiriman barang yang saya pesan?
Tergantung perusahaan shiping dan kota tujuan anda, besarnya biaya shipping  bisa langsung diketahui saat proses order.

4. Apakah pengiriman untuk dalam kota dikenakan ongkir?
Untuk pengiriman wilayah Pontianak dikenakan biaya sebesar 5ribu,  dan barang akan diantar keesokan harinya setelah order

5. Barang pesanan saya belum sampai. Apa yang harus saya lakukan
Jika pesanan Anda belum tiba setelah 14 hari kerja, Anda bisa menghubungi Customer Service kami.

6. Apakah di website toko online melakukan pengiriman pesanan ke luar Indonesia?
Tidak. Kami hanya melakukan pengiriman ke wilayah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar